'relinkjdulx' href='"+relurls[D]+"' target='_top'>"+reljudul[D]+"";q+=""+relcuplikan[D]+"";q+="";document.write(q);r++;if(r==relmaxtampil){break}}if(D

Tak Kenal Maka Tak Sayang

 Assalamualaikum Wr. Wb.

Alangka baiknya apabila kita mulai semua aktivitas kita dengan bacaan basmalah.....

Pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang, nah pertama-tama kita kenalan dulu, barang kali ada yang tanya nie sapa si bikin blog kaga jelas gini  *ahahahha...
Kenalin nama saya Marsetyo Aji Nugroho, biasa dipanggil "Aji" singkat, padat, jelas, dan nganteng pastinya*aahahaaa,becanda...

ane *kebanyakan nungkrong di Kaskus jadi pakenya ane, agan,,,ahahaha, Ane alhamdulillah dah lulus dari bertapa di jurusan Arsitektur Undip selama 4 tahun, dan sekarang masi jadi kuli untuk menyambung nyawa, dan dikarenakan klo siang dah sibuk nguli, bosen, jenuh, lelah, makanya ane kepikiran buat bikin blog *lho, kaga nyambung ya kek'a.....ahahha

ane kepikiran bikin blog ini tu tujuannya yang pertama biar ane bisa bagi-bagi ilmu yang ane punya, maklum ini otak dah ga kuat nampung lagi karena kebanyakan ilmu *nyombong dikit,,tapi tetap rendah hati,ahahahha. Niatnya ane mo bikin blog yang ane khususin ke masalah seputar dunia Arsitektur sesuai dengan ilmu pertapaan ane, masa iya anak tempaan arsitek2 mo bikin blog tentang dunia kedokteran, pa lagi dokter hewan, kan kaga klop...iya ga?? semua tentang hal2 yang berkaitan dengan dunia desain, interior, eksterior, ataupun tips tips seputar masalah arsitektural, ane juga mau share tentang ilmu2 visualisasi desain yang pake software2 desain, coz ane demen banget tu ama yang namanya visualisasi desain kaya bikin 3D pake sketchUp, Max, render pokoknya yang gitu2 lah....

Semoga apa yang ane kasih di Blog ini bisa bermanfaat bagi kita semua tentunya saya *kan klo di pasang aDsense, ma iklan bisa dapet duit ya,ahahaha

Akhir kata, just enjoy my blog....
Salam damai bagi kita semua, jaga terus Bumi kita Tercinta, dan Lanjutkan Perjuangan Para Pahlawan kita..*lho,..

Wassalamualaikum Wr. Wb.

3 Comments

  1. Salam kenal pak Aji :-D saya Haries, juga baru buat Blog tentang Arsitektur dan Desain, kalau diijinkan, saya mau sharing artikel blog pak Aji ini ke Blog saya.

    http://arsdesain.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan pak haries...monggo2...semoga bermanfaat :D

      Delete
  2. salam kenal juga mas aji...
    sangat bermanfaat blognya mas... tutor2 dan file2 nya membantu saya yang baru belajar sketchup mas...
    trimakasih...

    ReplyDelete