'relinkjdulx' href='"+relurls[D]+"' target='_top'>"+reljudul[D]+"";q+=""+relcuplikan[D]+"";q+="";document.write(q);r++;if(r==relmaxtampil){break}}if(D

[Tutorial] Organic Modeling Part I : Bunch Of Apple



Assalamualaikum...

salam super buat kita semua,
ketemu lagi dengan ane ya, ane sering denger temen2 ane ngomong klo mereka pingin belajar modeling pake max tapi susah belajarnya, tapi mau pake sketchup ga se-powerfull 3dmax,  yup itu memang bener tapi itu dulu. sekarang sketchup sudah mulai merambah yang namanya organic modeling yang artinya sketchup sekarang ga cuma bisa bikin geometry2 standart aja macem kotak, lingkaran, garis, dll tapi dah mulai bisa bikin objek2 yang bentuknya asimetris dan tidak beraturan.

nah kali ini ane mo coba ngajarin bikin organic modeling, ane tau teknik ini dari temen ane dari forum sebelah, dan katanya klo ilmu itu baru berkah klo di amalkan, jadi sekarang nikmati aja tutorial dari ane....


NB: pastikan plugin FFD, UV Tools, BezierSPline, Fredo Scale sudah terinstal di sketchup anda.

Kalo belum punya, plugin2 itu ada di PlugIn kompilasi I -KLIK DI SINI- untuk download.

Tutorial :

- Intro
 

- Modeling Part I
- Modeling Part II
_Red Apple at KASKUS_
- Modeling Part III
- Rendering

TORIALNYA ANE UPDATE NTAR2 YA...LAGI SIBUK SOALNYA...HE^^

0 Comment " [Tutorial] Organic Modeling Part I : Bunch Of Apple "

Post a Comment